Thursday, May 16, 2013

Cara Mengembalikan File/Data yang Terhapus di Memory Card

Memory Card banyak digunakan sebagai tempat penyimpanan file atau data. Mulai dari Handphone, Kamera, Flash Card, Sony Memory Stick juga merupakan perangkat dan alat penyimpanan. Lalu bagaimana jika data yang kita punya tersebut hilang / terhapus ? Tenang saja, kita dapat mengembalikan data tersebut dengan mudah dan cepat. Baik itu video, gambar, pictures, animasi, text, audio, musik, aplikasi, dan lainnya.

micro sd card
Buat teman-teman semua yang mengalami kecelakaan seperti ini, jangan berkecil hati, karena ada sebuah software/tool yang dapat di download gratis yang berfungsi untuk Recovery Data untuk mengembalikan file yang terhapus di memory card tablet, micro sd, kamera, atau hp anda. Nama softwarenya adalah PC Inspector Smart Recovery.

Tool untuk mengembalikan data terhapus di kartu memori ini dapat anda download dibawah ini.
Smart Recovery

Ket : Untuk mendownload klik terlebih dahulu, lalu silahkan tunggu 5 detik dan klik SKIP AD.
Terkadang kita memang tidak sengaja menghapus file atau data penting di handphone / tablet pc / komputer / laptop dan langsung merasa panik serta cemas. Mengembalikan Data Yang Terhapus / hilang kini menjadi lebih mudah.
PC Inspector Smart Recovery is a data-recovery program for Flash Card, Smart Media, Sony Memory Stick, IBM Micro Drive, Micro SD Card, Dual Card, Multimedia Card, and Secure Digital Card. The software will bring back deleted pictures from any digital camera media.

Baca tutorial panduan cara penggunaannya disini.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Unknown // 2:52 AM

0 comments:

Post a Comment